Headlines News :
Home » , » Bocah 9 Tahun Tewas Dilibas Truk Gandeng

Bocah 9 Tahun Tewas Dilibas Truk Gandeng

Written By Anonim on Sabtu, 06 Juli 2013 | 05.30


Seorang bocah yang masih berusia 9 tahun, M Riski Adi Susilo, warga Dusun Ngemplak, Desa Tondowulan, Kecamatan Plandaan, tewas digilas truk gandeng di Jl Raya Abdul Rahman Saleh Jombang (pertigaan depan PG Djombang Baru), Sabtu (6/7/2013). Sebelumnya, korban terpental dari motor yang dikendarai ayahnya, Tajab (60).

Kecelakaan maut itu berawal ketika Riski dibonceng ayahnya, Tajab (60), dengan mengendarai motor bernopol S 5535 WX dari arah Selatan. Di jalan satu arah tersebut lalu lintas cukup padat. Oleh karenanya, sang ayah berusaha melajukan motornya dengan sangat hati-hati. Mendekati lokasi kejadian, Tajab bermaksud mendahuli sebuah truk gandeng yang ada di depannya.

Meski kondisi jalan sempit, namun Tajab tetap nekat mendahuli truk gandeng bernopol Z-9381-NA itu. Tanpa diduga, saat menyalip ke arah kanan, roda depan motornya malah menabrak bagian trotoar. Tak pelak, motor jadi hilang kendali hingga terjatuh ke arah kiri (tengah jalan). Bahkan, Riski terpental dari boncengan. Tragisnya, roda bagian belakang truk gandeng yang dikemudikan Gatot Sukoco (37), asal Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri langsung melindas tubuh bocah tersebut.

Darah segar langsung muncrat dari tubuh bocah malang tersebut. Riski meninggal di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut segera mengubungi petugas. Tak lama, beberapa anggota unit Laka Satlantas Polres Jombang tiba di lokasi. Selain minta keterangan saksi-saksi, petugas juga mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Jombang.

"Korban meninggal seorang bocah bernama M Riski Adi Susilo. Guna penyelidikan, sopir truk sudah kita amankan," terang Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang.


Sumber: BeritaJatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website