Headlines News :
Home » , » PNS Berjilbab Terjaring Razia di Hotel Dewi

PNS Berjilbab Terjaring Razia di Hotel Dewi

Written By Anonim on Kamis, 04 Juli 2013 | 14.05

Berita Jombang

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemkab Jombang berinisial SN (45), tertangkap mesum dengan pasangannya, BS (50), di sebuah hotel, Kamis (4/7/2013). Selain itu, polisi juga berhasil menangkap empat pasangan mesum lainnya.

Razia yang digelar oleh Polres Jombang itu dalam rangka cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1434 H. Begitu bergerak dari halaman mapolres, korps berseragam cokelat ini langsung menyisir sejumlah hotel. Petugas kemudian menggedor pintu hotel satu persatu. Walhasil, saat di Hotel Udarti, korps berseragam cokelat menemukan pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar.

Pasangan mesum ini adalah SN dan BS. Berdasarkan identitas yang dibawa, SN merupakan PNS yang berdinas di Pemkab Jombang. "Saya sebentar lagi menjanda," kata SN sembari menutupi wajahnya dari bidikan kamera wartawan.

Hanya mendapatkan satu pasangan, petugas kemudian meneruskan razianya di Hotel Dewi. Di hotel tersebut petugas juga mendapatkan satu pasangan kumpul kebo. Bahkan, pasangan ini hendak kabur menyadari kedatangan petugas. Baik yang laki-laki maupun perempuan, mereka beralasan hendak mencari temannya di hotel. Namun petugas tidak percaya begitu saja. Hingga akhirnya pasangan tersebut mengakui perbuatan mesumnya.

Seluruh pasangan yang tertangkap kemudian dinaikkan ke mobil petugas untuk pendataan. "Dalam razia cipta kondisi hari ini kita menangkap 5 pasangan mesum. Ini kita lakukan dalam rangka menghormati bulan suci Ramadan. Selain itu juga untuk menekan penyakit masyarakat," kata Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Sumiyanto.



Sumber: BeritaJatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website