Headlines News :
Home » , » Nilai Unas Tertinggi DiBorong SMKN 1 Jombang

Nilai Unas Tertinggi DiBorong SMKN 1 Jombang

Written By Anonim on Senin, 10 Juni 2013 | 14.56

Wisuda siswa kelas XII SMKN1 Jombang berlangsung meriah, Senin (10/6/2013). Pentas seni dan band siswa menambah semarak acara yang digelar di GOR Merdeka itu. Kepala SMKN1 Jombang Drs H Supriyadi MKes mengumumkan siswanya lulus seratus persen.

"Kita juga mendominasi dalam nilai tertinggi Unas SMK di Jombang," tuturnya disambut tepuk tangan ribuan siswa dan orang tua siswa yang hadir.

Dia mengatakan, dari 10 besar nilai Unas SMKN dan SMK di Jombang tahun ini, delapan di antaranya diraih SMKN1. Yakni peringkat pertama, ketiga, keempat, kelima, keenam, kedelapan, kedembilan dan kesepuluh. "Saya sebenarnya tidak menghendaki perpisahan hari ini. Tapi ini harus kita lalui agar anak-anak bisa menempuh kesuksesan demi kesuksesan yang sudah menanti di depan mata," tuturnya.

Dia berharap, para siswa yang lulus terus mengasah ilmu dan ketrampilannya agar senantiasa bisa sukses dimanapun berada. "Sebab ilmu pengetahuan dan teknologi itu berkembang cepat, jika tertinggal kita bisa kalah bersaing," paparnya.

Selain itu, dia juga minta para siswanya tidak takabur. "Kalau sudah takabur, kita akan sulit bergaul dan sulit meningkatkan kemampuan," bebernya.

Kepada para siswa kelas X dan XI, dia berharap raihan prestasi tahun ini menjadi cambuk untuk menorehkan prestasi lebih baik di masa-masa mendatang. Total ada 637 siswa yang diwisuda kemarin. Yakni multimedia 76 siswa, akutansi 110 siswa, pemasaran 226 siswa, administrasi perkantoran 77 siswa, perbankan 75 siswa, perhotelan 70 siswa.



Sumber: Beritajatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website