Headlines News :
Home » , » Pelajar Jombang Mendapat Nilai Tebaik Se- Jatim

Pelajar Jombang Mendapat Nilai Tebaik Se- Jatim

Written By Anonim on Jumat, 24 Mei 2013 | 15.01


Alvinura Fajrin (18), pelajar SMAN Mojoagung Jombang tak henti mengucap syukur. Ucapan selamat atas prestasinya menyabet nilai Unas terbaik jurusan IPA se Jatim juga terus mengalir, baik dari para guru maupun dari teman sekolahnya. Lantas, darimana Alvin pertama kali mengetahui kalau dirinya menyabet prestasi itu?

"Saya mengetahui kabar menggembirakan itu tadi malam selepas Isya. Yakni, setelah membaca media online beritajatim,com. Alhamdulillah, nilai saya tertinggi se Jatim, yaitu 58,15," kata pria kelahiran 28 Juni 1995 ini.

Alvin tidak pernah menyangka kalau dirinya bakal mendapatkan prestasi puncak. Kabar menggembirakan itu datang pada Kamis malam (23/5/2013). Ia ditelepon oleh temannya dan diminta untuk membuka internet.

"Setelah saya cari, ternyata ada berita tentang saya di beritajatim,com yang membahas saya sebagai peraih nilai tertinggi se Jatim," kata anak pasangan Nur Wahid dan Siti Zulaikha, ini.




sumber: beritajatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website