Headlines News :
Home » , » Lebih baik terlambat daripada terlindas

Lebih baik terlambat daripada terlindas

Written By Anonim on Minggu, 05 Mei 2013 | 01.26

sekilasjombang.blogspot.com Seorang pelajar SMK di Jombang tewas mengenaskan setelah dilindas truk trailer di Jalan Panglima Sudirman, Sabtu (4/5/2013). Korban tewas di lokasi kejadian denga sejumlah luka di tubuhnya.

Zainal Abidin, saksi mata, mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika Dede Nur Bahrain (16), mengendarai motor Mio warna putih dari arah Barat. Mendekati lokasi kejadian, korban membanting setir ke arah kanan karena menghindari sebuah truk yang sedang parkir. Namun, karena motor bernopol S 6175 YB sempat tersenggol sebuah becak yang melintas, korban kemudian terlempar ke tengah jalan.

Nahasnya, pada saat bersamaan melintas sebuh truk trailer yang dikemudikan oleh Janfry Fio Mamangke, warga Simo Prona Jaya, Surabaya. Dalam sekejab, truk bernopol L 8702 UR itu menggilas tubuh warga Desa/Kecamatan Megaluh ini tanpa ampun. Darah segar muncrat dari tubuh pelajar SMK Negeri 1 Jombang.

"Korban yang seorang pelajar itu langsung meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, kami melaporkan kejadia kecelakaan itu ke polisi," kata Zainal yang ikut mengevakuasi korban tersebut.

Sejumlah polisi yang polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut itu. Sedangkan jasad korban dievakuasi ke RSUD Jombang guna diotopsi. Selain menyebabkan satu orang meninggal, kecelakaan itu juga menyebabkan kemacetan di jalur utama yang mengubungkan Kabupaten jombang dengan Madiun.

"Selain melakukan olah TKP kami juga memintai keterangan sejumlah saksi. Sedangkan sopir trailer langsung kita amankan untuk penyelidikan. Satu orang pelajar tewas dalam kecelakaan itu," ungkap Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Ipda Darul Asifin.

Sumber : beritajombang*net
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website