Headlines News :
Home » » Kuliner Nasi kikil Di Kota Jombang

Kuliner Nasi kikil Di Kota Jombang

Written By Anonim on Selasa, 07 Mei 2013 | 23.09


Sudah pernah ke kota jombang jawa timur? Kota yang di sebut kota santri ini memang banyak pondok pesantrennya. Kalau anda warga Negara Indonesia pasti anda tau siapa presiden RI yang ke 4, anda betul, beliau adalah K.H. Abdurrahman Wahid, yang akrab dipanggil GUSDUR, beliau  itu berasal dari kota jombang. Kali ini kita tidak membahas GUSDUR melainkan kuliner jombang. Jika anda pernah ke kota jombang tidaklah lengkap jika tidak mampir di warung kikil mojosongo.
 
http://sekilasjombang.blogspot.com/
Warung kikil di kota jombang khususnya mojosongo, banyak berjejer namun ada 1 warung yang selalu ramai di kunjungi, dan yang berkunjung banyak menggunakan mobil, yang lebih mengherankan kebanyakan dari luar kota jombang. Setelah penulis menyelidik, warung kikil ini sering di kunjungi orang-orang terkenal, artis maupun penyanyi, bahkan GUSDUR pernah mampir ke warung kikil ini. Mungkin itu yang bikin warung ini selalu ramai. 
http://sekilasjombang.blogspot.com/

Perlu diketahui porsi yang disajikan warung kikil ini sangatlah pas buat mengisi perut malam hari. Dahulu sebelum di kelola anak-anaknya sekarang warung ini bukanya jam 2 malam, namun sekarang jam 20.00 Wib Sudah buka. Soal harga, cocok dengan makanan yang di sajikan. Warung Kikil Abang. Lokasinya ada di mojosongo +/- 200 meter selatan stasiun kota jombang, jika anda bingung tanyakan pada warga sekitar stasiun, warung kikil mojosongo, saya yakin pasti yang anda tanya tau. Jika penggemar kikil ingin menikmati nasi kiki pagi hari, jangan kawatir ada juga warung kikil salbiyah yang rasanya lumayan. Lokasi di desa Plandi.

Sumber :
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website