Headlines News :
Home » , » Jambore ISSI Dan FORMI di kota Jombang

Jambore ISSI Dan FORMI di kota Jombang

Written By Anonim on Rabu, 22 Mei 2013 | 04.35


Pada tanggal 18 mei 2013 alun-alun kota jombang diramaikan jambore  ISSI  PENGCAB Jombang untuk pertama kalinya diadakan di kota jombang.  ISSI dan FORMI mengajak warga kota jombang untuk hidup sehat dengan cara bersepeda. acara Jambore ini di mulai start pada jam 06.30 dan di buka langsung oleh wakil bupati dari bupati suyanto sekarang. Namun tidak hanya bersepeda FORMI juga mengadakan senam sehat. dimana untuk merangkul masyarakat secara jamak FORMI memberikan berbagai hadiah. dan hadiah utama dari acara tersebut berupa kulkas 2 pintu. Dan yang mendapatkan hadiah itu adalah anak dari smk jombang.

Berikut adalah dokumentasi sekilasjombang.blogspot.com tentang acara tanggal 18 mei 2013






Inilah Seorang anak smk jombang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa kulkas 2 pintu. yang langsung diberikan oleh wakil bupati jombang,

Singkatan Dari ISSI adalah (Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia), Sedangkan Singkatan Dari FORMI adalah (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia)

Semoga tahun-tahun berikutnya bisa diadakan lagi, agar masyarakat jombang hidup sehat. Ternyata tidak 18 mei 2013 hanya tidak hanya alun-alun jombang yang ramai, di depan tirtawisata juga ada acara pelantikan penggalang.
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website