Headlines News :
Home » , » Spanduk Salah Satu Parpol Tolak BBM Naik Mulia Bertebaran Di Jombang

Spanduk Salah Satu Parpol Tolak BBM Naik Mulia Bertebaran Di Jombang

Written By Anonim on Senin, 17 Juni 2013 | 00.30

Spanduk PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang berisi penolakan rencana kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) mulai bertebaran di Jombang sejak seminggu terakhir ini. Spanduk itu terpasang di sejumlah titik strategis.

"Ini sebagai bentuk ekpresi kami menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak). Sekaligus juga bentuk dukungan kami terhadap keputusan fraksi PKS DPR RI," kata Ketua DPD PKS Jombang, Rochmad Abidin, Minggu (17/6/2013).

Dia mengatakan, sesuai dengan intruksi pusat, PKS Jombang juga dengan tegas menolak kenaikan BBM tersebut. Caranya, PKS Jombang memasang puluhan spanduk dan baliho di sejumlah titik strategis. "Sekali lagi, ini sebagai bentuk ekspresi kami untuk menolak kenaikan harga BBM," katanya mengulang.

Rochmad mengungkapkan, kenaikan BBM secara otomatis akan berdampak pada kenaikan harga kebutuhan lainnya. Hal itu sangat ironis mengingat daya beli masyarakat relatif rendah. "BBM belum naik saja, kebutuhan sudah naik. Apalagi kalau BBM naik. Oleh karena itu kami menolak kenaikan harga BBM," pungkas Abidin.


sumber : berita jatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website