Headlines News :
Home » , » Polres Berterimakasih Kepada Masyarakat Jombang

Polres Berterimakasih Kepada Masyarakat Jombang

Written By Anonim on Rabu, 12 Juni 2013 | 21.00

Setelah gelaran Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) Kabupaten Jombang tuntas dan muncul pemenangnya. Polres Jombang ternyata masih menyisahkan apresiasi yang luar biasa terhadap segenap dukungan masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian OPS Polres Jombang, Komisaris Polisi, Khoirudin, SH., "Kami sangat menyambut baik dukungan-dukungan yang telah diberikan kepada kami. Khususnya dalam proses pengamanan yang berjalan lancar tanpa ada permasalahan yang berarti."

5 Juni 2013 pelaksanaan Pemilukada berjalan lancar. Semua seolah seperti tidak sedang melaksanakan sebuah hajatan besar. Sebaliknya, banyak bagian dari masyarakat setelah memilih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Ditambah dengan kalender merah di hari berikutnya.

Selain telah mampu menciptakan Pemilukada yang damai, Khoirudun juga menyampaikan. Jika pengamanan yang dilakukan oleh Polres Jombang belum berhenti pada Pemilukada Jombang saja. Melainkan akan beralih  ke babak selankutnya setelah sebelumnya juga sukses mengamankan jalannya Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Jombang.

"Koordinasi yang berlanjut terus kami lakukan, bahkan tidak harus melalui surat undangan. Tetapi langsung berkomunikasi melalui telpon seluler. Belum lagi pendekatan secara humanis yang dilakukan supaya semakin memperkecil angka pelanggaran," Ungkap lelaki berbintang satu ini.

Maksud babak berikutnya yakni pengamanan pada oprasi Ketupat. 6 hari sebelum hari raya Idul Fitri dan Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang direncanakan akhir Agustus 2013. Artinya segala persiapan dan pola-pola pengamanan pun sudah dimatangkan sedari dini.

Sumber : BeJo
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website