Headlines News :
Home » , , » Lagi, Motor Mahasiswa Amblas Di Undar

Lagi, Motor Mahasiswa Amblas Di Undar

Written By Anonim on Jumat, 21 Juni 2013 | 11.30


Pencurian Sepda motor Di Jombang semakin marak, Seperti khasus pencurian yang terjadi  Kampus Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang distaroni pencuri. Akibatnya, satu unit motor milik mahasiswa, Imam Hanafi (22), raib. Padahal, motor jenis Suzuki Satria F keluaran tahun 2013 warna hitam miliknya itu, diparkir di tempat parkir yang sudah disediakan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kasus curanmor yang menimpa korban diketahui sekitar pukul 10.00. WIB. Awalnya, korban datang ke kampusnya dengan mengendarai motor bernopol S 5549 ZC. Saat itu, korban hendak mengikuti perkuliahan di fakultas teknik. Motor tersebut kemudian diparkir di tempat yang sudah disediakan.

Usai kuliah, korban bermaksud pulang. Namun alangkah kagetnta Imam saat sampai di parkiran, karena motor satriya miliknya tidak ada di tempat semula. Dengan kebingungan, korban berusaha menanyakan ke mahasiswa lain. Namun semuanya menggelengkan kepala.

Akhirnya, korban menyadari kalau kuda besi miliknya itu dicuri orang. Atas kejadian itu, korban melapor ke Polres Jombang. "Kami sudah menerima laporan itu. Kerugian ditaksir mencapai Rp 21 juta. Kami segera melakukan penyelidikan untuk mengngkap pelakunya," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Jumat (21/6/2013).
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website