Headlines News :
Home » , » Anggota Polri Meninggal Terlindas Motor

Anggota Polri Meninggal Terlindas Motor

Written By Anonim on Minggu, 16 Juni 2013 | 23.09

Aiptu Subagiyo (52), anggota Polres Jombang meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Hasyim Asyari Kelurahan Kaliwungu Jombang. Korban tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka di tubuhnya. Selanjutnya, jenazah warga Desa Pulo, Kecamatan Jombang Kota itu dibawa ke RSUD setempat.

"Kejadiannya di Jl Hasyim Asyari, pada Malam minggu (16/6/2013) sekitar pukul 19.30 WIB. Satu korban meninggal adalah Aiptu Subagiyo, anggota Polres Jombang," kata Iptu Darul Asifin, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Minggu (17/6/2013).

Darul menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Subagiyo mengendarai motor bernopol S 2538 ZA dari arah selatan.
Mendekati lokasi kejadian, anggota Polri ini hendak mendahului kendaraan jenis Panther yang melaju di depannya. Oleh karena itu, Subagiyo langsung menggeber gas motornya.

Hanya saja, perhitungan warga Desa Pulo ini kurang matang. Karena setang motor miliknya membentur bodi mobil bagian mobil. Anggota Polri ini hilang keseimbangan dan motor tersebut oleng hingga akhirnya terjatuh ke arah kanan. Ironisnya, pada saat bersamaan, melaju sebuah motor yang dikendarai  Adityawarman (26), warga Desa Bandung Kecamatan Diwek, berboncengan dengan Agung Verdiansyah (18).

Sepeda motor bernopol S 6942 XV tersebut menggilas tubuh korban tanpa ampun. Darah segar mengucur dari tubuh anggota Polres Jombang ini. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan menuju lokasi kejadian guna memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian.

Namun takdir berbicara lain, Subagiyo menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan pertolongan medis. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini. Termasuk mencari informasi mobil Panther yang hingga saat ini belum diketahui nopolnya. Sekali lagi, korban meninggal adalah anggota kepolisian," pungkas Darul.
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website