Headlines News :
Home » , » Keluarga Eyang Subur di Jombang, Jawa Timur, Mulai Resah dan Gelisah

Keluarga Eyang Subur di Jombang, Jawa Timur, Mulai Resah dan Gelisah

Written By Anonim on Minggu, 19 Mei 2013 | 00.28

sekilasjombang.blogspot.com
Merasa kehidupannya mulai terganggu karena sering disudutkan masyarakat, keluarga di Jombang, Jawa Timur meminta Eyang Subur segera menyelesaikan perseteruannya dengan Adi Bing Slamet.

Sejak kasusnya dengan bekas penyanyi cilik ini terus ber
gulir, keluarga Eyang Subur yang berada di Jombang mulai terusik ketenangannya. Hampir setiap saat, wartawan dan tetangga terus berdatangan untuk menggali informasi.

Tidak sedikit juga para tetangga yang menyudutkan Sutik, adik kandung Eyang Subur karena aliran sesat yang dituduhkan oleh Adi terhadap kakaknya. Karena sangat tertekan dengan berbagai pemberitaan dan cibiran, Sutik sampai menutup pintu rumahnya rapat-rapat dan tidak ingin bertemu dengan siapapun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yeni, putri kandung Sutik. Menurut Yeni, ibunya kini merasa sangat lelah dan tertekan karena terlalu banyak orang yang menyudutkan mereka.

Meski demikian, Yeni meminta memaaf kepada awak media yang gagal menemui ibunya. Pasalnya menurut Yeni, saat ini kondisi ibunya benar-benar cemas dan tertekan.

Yeni dan suaminya, Wayan Dicky Karbha juga meminta kepada Eyang Subur untuk segera menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Hal ini menjadi sangat penting bagi Yeni, karena dia ingin keluarganya di Jombang bisa hidup tenang seperti sedia kala.(gal)

(Mukhtar Bagus (Sindo TV)/Sindo TV/uky)

Sumber : okezone.com goo.gl/cTNkG
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website