Headlines News :
Home » , , » Bau Badan Menyebabkan Pria Nekat Mencuri 8 botol parfum

Bau Badan Menyebabkan Pria Nekat Mencuri 8 botol parfum

Written By Anonim on Sabtu, 11 Mei 2013 | 05.59

Beni Redi Santoso (41), warga Desa Jelakombo, Kecamatan Jombang Kota tertangkap basah saat mencuri 8 botol parfum di swalayan 'Kraton'. Beni beralasan, nekad mencuri parfum karena ingin tubuhnya harum. Namun bagaimana pun alasannya, Beni tetap dijebloskan ke tahanan Polres Jombang.

"Seorang pelaku bernama Beni kita tangkap. Ia kedapatan mencuri parfum sebanyak 8 botol dari swalayan Kraton. Tak hanya parfum, pelaku juga mencuri 1 botol sampo, 1 botol krim muka dan 1 sikat gigi," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, Jumat (10/5/2013).

Widodo menjelaskan, aksi tersangka diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya, Beni berbelanja di swalayan yang ada di Jl Ahmad Yani tersebut. Layaknya calon pembeli, Beni sibuk memilih barang di etalase. Termasuk mengambil 8 botol parfum, sampo, serta sikat gigi. Barang-barang itu kemudian ia masukkan ke dalam saku celana.

Merasa berhasil, pelaku bermaksud segera keluar toko. Namun tanpa diduga, aksinya ternyata dipergoki seorang petugas keamanan toko. Beni tidak bisa mengelak karena barang-barang tersebut tersimpan di saku celananya. Atas hal tersebut, pelaku langsung diserahkan ke polisi untuk ditangani lebih lanjut. Seharusnya kalo bau badan baca artikel di sekilas jombang cara alami menghilangkan bau badan.


Sumber berita Jatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website