Headlines News :
Home » , » Dwijo Tewas Tersengat di Kandang Itik

Dwijo Tewas Tersengat di Kandang Itik

Written By Anonim on Selasa, 18 Juni 2013 | 10.56

Dwijo Atmojo (36), warga Dusun Mojoroto, Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang tewas di kandang itik miliknya saat membenahi saluran listrik. Korban tersengat aliran listrik bertegangan tinggi. Kasus kematian korban langsung ditangani anggota polsek setempat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban bermaksud membenahi aliran listrik yang ada di kandang itik. Pasalnya, sejak beberapa hari terakhir ini lampu di kandang tersebut memang mati. Proses perbaikan itu berjalan lancar-lancar saja.

Baca Juga : Mandor Asal Jombang Ditangkap Saat Mencuri

Beberapa menit kemudian, tetangga korban bernama Somoadi (51), menuju kandang untuk menemui korban. Alangkah terkejutnya Somoadi, karena melihat Dwijo kejang-kejang menahan sakit. Saat itu, di tangan korban juga memegang kabel listrik. Saksi akhirnya sadar bahwa korban sedang tersengat aliran listrik. Kuat dugaan, saat melakukan perbaikan, tangan korban tanpa sengaja menyentuh kabel telanjang yang beraliran listrik.

Melihat hal tersebut, Somoadi segera bertindak untuk menolong korban. Dia kemudian mematikan aliran listrik ke kandang itik itu. Hanya saja, tindakan pertolongan itu sudah terlambat. Karena ketika memeriksa kondisi korban, Dwijo sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Atas kejadian itu, warga segera lapor ke polsek setempat. "Kami sudah memeriksa beberapa saksi. Setelah dilakukan visum luar, korban meninggal karena murni kesetrum," jelas Widodo, Senin Kemarin (17/6/2013)

Sumber : beritajatim
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website