Headlines News :
Home » , » Si Goyang Gergaji Menyambangi Jombang

Si Goyang Gergaji Menyambangi Jombang

Written By Anonim on Selasa, 18 Juni 2013 | 08.29


Aksi panggung pedangdut Dewi Persik menghibur masyarakat di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur. Sayangnya, goyang seksi janda Saiful Jamil itu ikut dinikmati anak di bawah umur.

Ribuan penonton berbaur di bawah panggung, tak terkecuali anak-anak di bawah umur, Pada Hari Minggu Kemarin (16/6/2013). Sementara, di atas panggung tampak Dewi Persik meliuk-liukan tubuhnya. Sesekali dia mengajak penonton bernyanyi sambil mengangkat tangannya.


Meski tampil dengan busana cukup tertutup, tapi bodi seksi Dewi sangat terlihat, terlebih lagi jika dia bergoyang. Miris, ketika penampilan itu disaksikan bocah yang kebanyakan tanpa didampingi orang tuanya.

Selaian membuat mata tak berkedip, aksi panggung Dewi juga tak mampu menahan emosi para penonton. Aksi tawuran terjadi di tengah para penonton saat pertunjukan berlangsung. Satu orang ibu-ibu ditemukan pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Setelah berhasil ditenangkan, aksi panggung Dewi Persik kembali dilanjutkan. Penampilan Dewi Persik itu dalam rangka syukuran pernikahan masal warga Jombang. Kehadiran Dewi Persik ini membuat arus pengguna jalana menuju ploso macet, sehingga pengguna jalan harus antri untuk dapat lewat.



Namun  kejadian yang membuat jalanan macet mendadak berkah, bagi masyarakat sekitar sebagai pengatur jalan. Mereka tidak segan untuk mencarikan jalan alternatif bagi pengguna jalan yang terjebak dalam kemacetan, meskipun di guyur hujan.
 

Sumber : Bejo
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website