Headlines News :
Home » , » Peragaan Busana di SMKN Gudo DiMeriahkan Busana Berbahan Limbah

Peragaan Busana di SMKN Gudo DiMeriahkan Busana Berbahan Limbah

Written By Anonim on Rabu, 29 Mei 2013 | 17.49

sekilasjombang.blogspot.com SMK Negeri Gudo menggelar acara peragaan busana (fashion show), dimana busana yang ditampilkan adalah hasil karya dari siswa sekolah tersebut. Berbagai macam kreasi busana ditampilkan dalam acara tersebut, mulai dari blus hingga busana muslim.

Diantara busana yang ditampilkan, ada yang tak kalah menarik yakni busana berbahan dasar limbah. Beberapa bahan diantaranya bulu ayam, kulit telor, sedotan, kertas semen juga gedebok pisang dipadu dengan beberapa aksesoris.

Yanti dan Silvia adalah dua siswi yang memperagakan busana tersebut, mereka terlihat cantik dan fantastik memakai busana rancanganya bersama kelima siswi lainya. Di atas panggung Yanti dan Silvia, berlenggak-lenggok bak peragawati profesional. Mereka pun disambut tepuk tangan meriah penonton di depan panggung.

Dua busana dari limbah itu dirancang oleh siswi Kelas XII, masing-masing busana diselesaikan dalam waktu satu minggu. Busana berbahan bulu ayam dan sedotan dan yang satunya berbahan gedebok serta kulit telor.
 Minggu, 19 Mei 2013
Sumber : kabare Jombang
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website